Featured Video

Kamis, 19 Mei 2011

The All New Macbook Air dari Apple

Setelah melewati ulang tahun yang kedua, Macbook Air akhirnya di upgrade oleh Steve Jobs. Dengan harga dimulai dari USD 999, apple memperkenalkan The New Macbook Air dengan berbagai Fitur baru. Dan inilah Highlight dari fitur2 barunya:

- Layar dengan ukuran 13.3 ” atau 11.6 “
Dengan tebal hanya sekitar ujung mata kapak, Macbook Air bisa dipilih dengan ukuran 13 inci atau 11 inci sesuai dengan kebutuhan mobilitas atau kenyamanan pemakaian.
- Trackpad Multi Sentuh yang lebih nyaman dan sensitif



Dengan berbagai macam gerakan jari yang digesek ke trackpad, kalian bisa perbesar layar, pindah layar, tarik halaman, pindah halaman, putar gambar, dll hanya dalam satu gerakan, lebih nyaman daripada menggunakan mouse.
- All Flash Storage – Harddrive dengan teknologi flash

Dengan pilihan dari 32 GB sampai dengan 256 GB Flash Drive, Macbook Air membuat booting komputer tak terasa, bagaikan menekan tombol power di televisi anda.
- Daya Tahan Batere yang Super Lama – bisa standby selama 1 bulan penuh!!!

Dengan teknologi Flash Storage yang juga menghemat daya, kamu bisa enjoy macbook air kamu selama 5 atau 7 jam untuk bisa melakukan hal2 yang kamu sukai. Atau meninggalkan Macbook Air dengan keadaan standby, kamu bisa lepasin kabel charge selama 1 bulan penuh.
- Layar Tipis Dengan Resolusi Tinggi, Ditambah Kamera dan Speaker Berkualitas

Apple memadukan design minimalis di dalam sebuah Macbook yang luar biasa tipis tanpa mengurangi kemampuan dan kualitasnya. Dengan ketebalan tidak sampai 5 milimeter, layar Macbook Air baru ini dilengkapi dengan resolusi tertinggi dibanding dengan laptop-laptop seukuran lainnya.
Terobosan lainnya dalam Macbook Air ini adalah keberadaan kamera Facetime di dalam layar yang sangat tipis, perpaduan dengan wifi memungkinkan untuk komunikasi dengan iphone 4 lewat facetime dengan kualitas gambar dan suara yang tajam. Macbook air ini juga dilengkapi dengan speaker berkualitas tinggi yang tidak terlihat oleh kasat mata, mengapa? karna speaker berada tepat di bawah keyboard Macbook Air ini, dengan itu kita bisa menikmati full stereo sound.
- Extra Stuff: NVIDIA Geforce 320 M Graphic Cards, Core 2 Duo Processor, dan juga Appstore dalam Macbook (terbaru)
Menakjubkan? tunggu sampe anda mendapatkannya dan mencobanya sendiri…

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Status YM