Featured Video

Kamis, 19 Mei 2011

Motorola DROID X2

Motorola dan Verizon Wireless telah merilis ponsel terbaru buatan Motorola bernama Motorola DROID X2. Apa yang manarik dari Motorola DROID X2? Sebelumnya rumor mengenai segera dirilisnya ponsel pintar terbaru Motorola bernama Motorola Droid X2 sempat beredar, bahkan dengan berbagai spekulasi. Akhirnya secara nyata, kita sudah dapat melihat, bagaimana bentuk yang sesungguhnya dari ponsel Motorola DROID X2 yang berukuran 4.3 inci QHD itu.
Dari segi tampilan, Motorola DROID X2 ini terlihat lebih tipis dan lebih simpel, namun dengan layar yang besar, lengkap dengan deretan tombol kecil pada bagian bawahnya. Motorola Droid X2 mempunyai beberapa port dukungan, salah satunya seperti HDMI output untuk menghadirkan konten di ponsel ke layar TV yang sudah mendukung.

Untuk sisi prosesor, didalam Motorola DROID X2 sudah tertanam prosesor dual-core 1 GHz, mungkin ini yang menjadi salah satu andalannya, katanya bisa bergguna untuk proses loading halaman web yang cepat yang hadir dengan dukungan penuh konten berbasis flash dari Adobe Flash Player dan menjalankan sistem operasi Android 2.2 froyo (dikatakan bisa update ke 2.3 Gingerbread).
Untuk urusan jepret menjepret foto, Motorola DROID X2 menawarkan 8 megapiksel kamera ber autofocus yang mampu untuk capture video HD. Dukungan lain termasuk layanan dari Google seperti, Gmail ™, YouTube ™, Google Talk ™, Google ™ dan Google Maps ™, serta akses ke lebih dari 200.000 aplikasi yang tersedia untuk download dari Android Market ™.
Layanan Mobile Hotspot juga tersedia, yang dapat memungkinkan Anda berbagi koneksi 3G dengan 5 perangkat WiFi lainnya. Virtual QWERTY keyboard yang dipakai Motorola DROID X2 menampilkan teknologi Swype untuk mengetik lebih cepat dan mudah, seperti untuk pesan dan email.
Harga dan Ketersediaan Motorola DROID X2. Harga Motorola DROID X2 ditawarkan bundling dengan operator Verizon Wireless. Motorola DROID X2 akan langsung tersedia secara online di www.verizonwireless.com pada tanggal 19 Mei 2011 ini dan di toko Verizon pada tanggal 26 untuk harga $ 199,99 dengan kesepakatan pelanggan atau kontrak dua tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Status YM